Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju Gurih dan Nikmat

Anda sedang mencari resep cemilan yang disukai anak-anak dan orang dewasa? Wah, kebetulan kalau gitu, mungkin kue cokelat keju bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan keluarga. Dengan rasa yang manis dan gurih membuat semua orang ketagihan kalau sudah nyoba sekali.
Kue yang satu ini sangat cocok kalau dijadikan sebagai teman ngumpul bersama keluarga. Dengan rasa cokelat yang menggugah selera, pasti anak akan ketagihan. Melihat gambarnya ya saja sudah menarik ya. Tapi jangan lupa untuk mengingatkan agar anak anda menyikat gigi setelah makan kue ini. Kira-kira apa saja ya bahan-bahan yang dibutuhkan? Mari simak berikut ini.
Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju Gurih dan Nikmat

Kue Kering Cokelat Keju

Bahan Kue kering Coklat Keju

  • 300gram tepung terigu
  • 300 gram mentega
  • 150 gram gula pasir halus
  • 75 gram susu bubuk
  • 20 gram cokelat bubuk
  • 150 gram keju parut
  • 3 butir telur

Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju

  1. Pertama _ tama ayak tepung terigu , susu da coklat bubuk. sisihkan . Kocok mentega dan gula halus sampai putih. Tambahkan telur satu persatu sambil di kocok sampairata.
  2. masukan tepung yang sudah di campur tadi sedikit demi sedikit sambil dia duk – aduk sampai rata.
  3. Bagi adonan menjadi dua bagian. tambahkan keju parut kedalam satu adonanan dan sisanya masukan coklat bubuk ke adonan lainnya. aduk rata satu persatu adonan. masukan masing -masing adoanan kedalam plastik segitiga yang sudah di kasih spuit.
  4. Semprotkan adonan satu persatu di atas loyang yang sudah di olesi mentega terlebih dahulu. lakukan sampai adonan coklat dan adonan keju habis.
  5. Panggan kue dalam oven dengan suhu 170 derajat celcius selama 25 menit. keluarkan dalam oven ,biarkan sampai kue dingin. Simpan dalam toples.
Gimana? Mau langsung nyobain? Demikianlah Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju Gurih dan Nikmat dari kami, semoga anda dan keluarga menyukainya. Janga lewatkan juga Resep Cake Pisang Sederhana nan Menggugah Selera dan Resep Cara Membuat Perkedel Jagung Spesial.