Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis

Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis - Selamat datang pecinta kuliner nusantara, kalau berbicara mengenai resep masakan rasanya tidak ada habis-habisnya, ada begitu banyak masakan, makanan, minuman aneka kue yang bisa kita buat untuk keluarga tercinta.

Apalagi disaat-saat spesial, hari spesial dan teruntuk untuk orang-orang spesial. Tidak ada salahnya kalau kita membuat sedikit kejutan untuk mereka, mungkin salah satunya dengan membuatkan kue tart untuk mereka, tidak tahu cara membuatnya? Jangan khawatir, karena ohResep akan berbagi Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis untuk anda.

Caranya sangat sederhana, sehingga tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak, penasaran? Oke, langsung saja kita bahas Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis berikut ini.


Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis

Resep Cara Untuk Membuat Tart Kismis Manis



Bahan-bahan 



  • 1.600 gr parutan pohong/singkong
  • 6 butir telur
  • vanila dan garam secukupnya
  • 175 gr gula pasir
  • 160 cc santan matang kental
  • kenari dan kismis

Cara Membuat 


  1. telur dan gula dikopyok sampai kental
  2. lalu vanila,garam dimasukkan,lalu masukkan santannya
  3. sesudah itu taruh dalam loyang dan atasnya diberi kenari dan kismis
  4. lalu di panggang
Cukup mudah bukan. Demikianlah Resep Cara Membuat Tart Kismis Manis, semoga orang-orang spesial bisa menjadi lebih spesial. Coba juga Resep Cara Membuat Pisang Goreng Keju Spesial dan Resep Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat Kacang Enak.